Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Pengaman Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Lapas IIB Dompu Bersinergi Dengan Polri dan TNI



TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M. Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu bersinergi dengan pihak TNI/POLRI untuk memperkuat pengamanan serta memastikan kondisi di lingkungan Lapas Dompu tetap dalam keadaan aman dan kondusif, jum,at (21/04/2023) sekitar pukul 08.00 Wita. 

Menurut Kalapas Dompu bahwa Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar Surat edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan dan ditindaklanjuti oleh Halik, Kepala Lapas Kelas IIB Dompu untuk segera lakukan tindakan antisipasi dan gerak cepat tanggap gangguan keamanan dan ketertiban. 

"Lebih lanjut ia menegaskan dengan menggandeng aparat TNI/POLRI, kami optimis akan mampu menjaga kestabilan keamanan dan ketertiban jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, papar Halik dengan optimis. 

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat memperkokoh pengamanan Lapas Dompu dan meminimalisir terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, tandasnya. 

Giat pengamanan ini sebagai bentuk soliditas yang baik antara Lembaga Pemasyarakatan Dompu dengan pihak aparat keamanan Polri maupun TNI guna mengantisipasi sesuatu hal yang tidak di inginkan, pungkas Kalapas Dompu via staf humasnya. (Rdw/Dodo) 

Posting Komentar

0 Komentar