Breaking News

6/recent/ticker-posts

Persiapan Ops Ketupat Toba 2023, Kasatlantas Polres Batu Bara Melakukan Pengecekan Pembuatan Pos PAM

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp HW. Siahaan didampingi Kasat Samapta Polres Batu Bara Akp DP Sinaga dan Kasat Intelkam Polres Batu Bara Akp Rubenta Tarigan, langsung menjalankan hasil rapat koordinasi PAM persiapan Ops Ketupat Toba 2023 dengan melakukan pengecekan pembuatan pos PAM dan pos Yan di sepanjang Jalinsum Kabupaten Batu Bara. Selasa (11/04/2023).

"Di depan pintu tol yang saat ini sedang dikebut pengerjaannya dibangun satu pos PAM untuk pengawasan pengalihan arus lalu lintas pada saat timbul kemacatan saat libur Idul Fitri 2023."jelas Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp HW. Siahaan. 

Masih dijelaskannya, Di wilkum Polres Batu Bara rencananya akan di dirikan 3 Pos PAM dan 5 pos pelayanan di sepanjang jalan lintas Sumatera.

"Sedangkan jumlah personil PAM sebanyak 374 personel terdiri dari 240 personil Polres Batu Bara dan 134 personel dari instansi terkait, dan jadwal operasi Ketupat 2023 akan dimulai pada 18 April sampai 1 Mei 2023."pungkasnya.

Pantauan awak media di depan pintu tol Indrapura di Jalinsum Desa Sipare-Pare, Kasat Lantas memberi arahan kepada anggotanya untuk mempermudah pelayanan terhadap pengguna jalan. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar