Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menjelang Pelaksanaan Operasi Ketupat Toba Tahun 2023, Ini Yang Dilakukan Kepolisian Resort Asahan

TARUNAGLOBALNEWS.COM 

Asahan — Menjelang pelaksanaan Operasi Ketupat Toba Tahun 2023 yang digelar selama 14 Hari, Kepolisian Resort Asahan mengelar Latihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Toba yang dilaksanakan di Aula Wirastaya Polres Asahan, Senin (17/04/2023).

Kegiatan latihan pra operasi ketupat Toba dipimpin langsung Kapolres Asahan Akbp Rocky Hasuhunan Marpaung SH, SIK, MH dan didampingi Kabag Ops Kompol Yayang Rizki Pratama beserta personil yang terlibat dalam Operasi.

Kapolres Asahan Akbp Rocky H Marpaung dalam arahnya menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakannya Latihan Pra Operasi Ketupat ini adalah untuk memberikan bekal dan materi kepada personel yang bertugas dilapangan dalam pengamanan Lebaran Idul Fitri 1444 H. Diharapkan dalam pelaksanaannya personel yang melaksanakan tugas dapat mengetahui apa saja hal yang akan dilaksanakan di lapangan. 

Saya berharap kepada personel yang terlibat operasi dapat bekerja secara profesional dan humanis kepada masyarakat, kata Kapolres Asahan Akbp Rocky H Marpaung.

Operasi Ketupat tahun 2023 dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia yang dimulai dari Tanggal 18 April hingga 01 Mei 2023 mendatang atau selama 14 Hari.

Polres Asahan telah menyiapkan 6 Pos, 1 Pos Pengamanan, 4 Pos Pelayanan dan 1 Pos Terpadu.

Saya harap kepada seluruh personil yang bertugas tetap semangat dan jaga kesehatan, agar bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat selama lebaran Idul Fitri, tutup Kapolres Asahan.

Posting Komentar

0 Komentar