Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menjelang Arus Balik Mudik Idul Fitri 1444 H, Personil Polres Batu Bara Bergerak Cepat Mengatasi Kemacetan


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Menjelang arus balik mudik Idul Fitri 1444 H, Personil Polres Batu Bara bergerak cepat mengatasi kemacetan karena meningkatnya jumlah kendaraan di Jalan lintas Sumatra Utara Kabupaten Batu Bara, tepatnya di Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Rabu (26/04/2023)

Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K, melalui Personilnya Ipda Doni Irawan, SH. MH, mengungkapkan,"hal ini dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan raya baik di pagi, siang, sore dan malam hari."ungkapnya.

"Dengan keberadaan Polisi, maka masyarakat saat melaksanakan arus balik mudik lebaran terbantu dengan kelancaran lalulintas, kriminalitas dan berkurang kejahatan lainnya, serta diharapkan masyarakat disiplin dalam mematuhi rambu-rambu lalulintas."ujarnya.

"Dengan terlaksananya kegiatan patroli ini, diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat. "Pungkasnya.

Pantauan awak media di lokasi, para personil juga mengimbau para pemudik yang bepergian jauh agar lebih banyak beristirahat agar berkendaraan lebih aman. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar