Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1444 H, Bupati Batu Bara Pimpin Apel Hari Pertama Masuk Kerja

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., memimpin apel hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1444 H di lapangan Bola Kaki Blok 8, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Rabu (26/04/2023).

Apel tersebut juga diikuti Sekda Norma Deli Siregar, Staf Ahli, Asisten, para Kepala Dinas OPD, ASN dan Non ASN serta Camat.

Dalam sambutannya, Bupati Zahir menyebutkan atas nama pemerintah, Ia mengucapkan mohon maaf lahir batin. 

Kekhilafan tutur kata bahasa saya selama ini, atas nama pemerintah, atas nama bupati, PKK dan masyarakat minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, kata Bupati Zahir.

Bupati Zahir juga mengatakan Pemerintah Pusat telah memberikan cuti bersama dan kelonggaran kepada seluruh ASN dan Pemda dalam menjalankan Idul Fitri yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Karena tahun sebelumnya negara kita dilanda Covid-19. Ditahun ini dibuka kembali bahkan ada kemudahan yang diberikan Pemerintah Pusat yang harus kita syukuri, ucap Bupati Zahir.

Usai apel dilanjutkan halal bihalal dengan harapan para pegawai semakin termotivasi untuk bekerja semakin giat dan semangat. (HP)



Posting Komentar

0 Komentar