Breaking News

6/recent/ticker-posts

Perkuat Tali Silahturahmi, Pemerintahan Kecamatan Bandar Masilam Melakukan Halal Bihalal


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi setelah melaksanakan hari Raya Idul Fitri 1444 H, Jajaran pemerintah Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, menyelenggarakan halal bihalal yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Bandar Masilam. Kamis (27/04/2023) sekira pukul 10:00 WIB.

"Setelah satu bulan kita berpuasa, di momen halal bihalal ini saya mengundang seluruh Forkopicam, Ka. UPT, Ka. KUA, Pengusaha, Karang Taruna, Pangulu, Babinsa Koramil 06 Perdagangan, Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat yang ada di Kecamatan Bandar Masilam untuk meningkatkan tali silaturahmi dan semakin lebih mengenal antara satu dengan yang lainnya."ungkap Camat Bandar Masilam Ida Royani Damanik, S.Pd, M.A.P, kepada awak media Tarunaglobalnews.com di lokasi kegiatan.

Sementara itu, Kepala KUA Kecamatan Bandar Masilam Sumesno, juga mengungkapkan, "Saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang dilakukan oleh Ibu Camat Bandar Masilam ini, di hari kedua kerja Ibu Camat bisa mengumpulkan unsur lapisan masyarakat guna melakukan kegiatan halal bihalal."ungkapnya.

Masih diungkapkannya, Kegiatan seperti ini harus kita pertahankan dan kita kembangkan.

Di tempat yang sama, hal senada diungkapkan Wakil Ketua MUI Kabupaten Simalungun H. Chairul Anwar, S,Ag, mengatakan, Sangat mengapresiasi kegiatan ini dan ini adalah rangkaian lanjutan dari Safari Ramadhan yang digagas oleh Ibu Camat di tahun kedua.

"Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ibu Camat Bandar Masilam Ida Royani Damanik, S.Pd, M.A.P karena mampu menghimpun seluruh elemen steakholder yang ada di Kecamatan ini untuk melakukan halal bihalal."ungkap H. Chairul Anwar, S.Ag. 

Diketahui sebelumnya, Pemerintahan Kecamatan Bandar Masilam semenjak dipimpin Ibu Ida Royani Damanik, S.Pd, M.A.P, terus melakukan kegiatan Safari Ramadhan dan kegiatan Agama lainnya selama bulan suci Ramadhan. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar