Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dengan Semangat Mempererat Kembali Silaturrahmi Antar Generasi Perguba "Anak Gaul 1996" Adakan Reuni


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Masih dalam suasana hati raya Idul Fitri 1444 H, belasan orang yang menamakan kelompoknya dengan "Anak Gaul 1996" dan pernah menjalani kebersamaan masa kecil hingga remaja di Gunung Bayu, didorong dengan rasa persahabatan yang erat secara bahu-membahu menggelar acara reuni Anak Gaul Perguba I.

Gelaran acara reuni tersebut dilaksanakan pada Senin (24/04/2023) bertepatan dengan 03 Syawal 1444 H. Reuni Anak Gaul Perguba untuk pertama kalinya tersebut dilaksanakan di rumah salah seorang anggota kelompoknya (Ijun Lestari) yang berada di dusun VI desa Mangkai Baru kecamatan Lima puluh kabupaten Batu Bara. Acara reuni Anak Gaul Perguba I mengusung tema " Dengan Reuni Kita Pererat Kembali Silaturrahmi Antar Generasi Perguba ".

Rangkaian acara reuni dimulai ba'da Dzuhur sekira pukul 13.15 WIB yang dipandu oleh Dessy S. Nasution sebagai pembawa acara. Acara reuni diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Arham Saragih dilanjutkan dengan sambutan dari ketua acara reuni Anak Gaul Perguba Erwin Pane (Usup) yang diwakili oleh Tommy S." Atas nama panitia reuni Anak Gaul Perguba kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga acara ini dapat kita selenggarakan. Teristimewa kepada kawan-kawan Anak Gaul yang sangat antusias dengan memberikan kontribusi serta partisipasi untuk terwujudnya acara ini. Walaupun sebagian kawan-kawan tersebut belum berkesempatan untuk dapat hadir ditengah-tengah kita saat ini, kita berharap untuk berikutnya kawan-kawan tersebut dapat bersama-sama dengan kita dalam acara seperti ini."harapnya.

Ditambahkan," Hari ini melalui acara reuni Anak Gaul Perguba I kita ada memberikan tali asih kepada orang tua dari kawan-kawan kita yang masih berada ditengah-tengah kita. Dan kita juga menyisihkan sebagian dana yang terkumpul untuk memberikan tali asih kepada anak dari kawan-kawan kita yang telah meninggalkan kita semua. Semoga bermanfaat". harapnya.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari salah seorang undangan yang disampaikan oleh Martha Br. Siahaan." Selamat melaksanakan reuni Anak Gaul Perguba. Kita sangat mengapresiasi acara ini. Walaupun baru pertama kalinya melaksanakan acara reuni, namun sudah dapat terkonsep secara apik dan sudah dapat memberikan tali asih kepada para orang tua dan anak-anak yatim. Semoga kedepan Anak Gaul Perguba semakin solid dan kompak."ujarnya.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan penyerahan tali asih secara simbolis oleh panitia reuni kepada salah seorang ibu dari anggota Anak Gaul dan dirangkai dengan pemberian tali asih kepada anak-anak yatim yang diwakili Martha Br. Siahaan dan Heri Kiswanto (Mbah Suro) oleh panitia reuni.

Pantauan awak media walaupun sempat diguyur hujan namun seluruh peserta reuni tetap bersemangat mengikuti rangkaian acara. Sembari saling berbagi cerita mengenang masa-masa kebersamaan sekian puluh tahun lalu tampak menambah suasana yang penuh dengan keakraban yang kental dalam persaudaraan. Selanjutnya masing-masing peserta dan undangan reuni Anak Gaul Perguba secara bergantian menyumbangkan suara emasnya untuk menyanyikan lagu-lagu favoritnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar