Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP, Mengapresiasi High Level Meeting TPID

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP, menghadiri Rapat tingkat tinggi (High Level Meeting) Tim pengendalian Inflasi Daerah (TPID) untuk wilaya kerja kantor perwakilan Bank Indonesia Pematang Siantar.

High Level Meeting TPID digelar di Aula Hotel Grand City, Kesawan Kota Medan. Rabu (05/04/2023).

Yang diikuti beberapa kepala daerah yang masuk dalam wilayah kerja kantor perwakilan Bank Indonesia Pematangsiantar seperti Bupati Asahan, Bupati Labuhan Batu Utara, Bupati Labuhan Batu Selatan, Walu Kota Tanjung Balai, Bupati Simalungun dan Wali Kota Pematangsiantar.

Dalam kesempatan itu Bupati Zahir menyampaikan kritik sejumlah kesepakatan kerjasama (MOU) yang tidak jelas implementasinya.

Atas nama Pemkab Batu Bara, Zahir sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap Bank Indonesia dapat berkolaborasi dengan pemerintah daerah terkait penanggulangan inflasi dan pembangunan daerah. 

Karena dengan kerjasama yang baik antar pemerintah daerah dengan para stakeholder yang ikut berkontribusi akan mempercepatan turunnya inflasi tersebut. 

Pada kesempatan ini juga Pemerintah Kabupaten Batu Bara mendapatkan penghargaan atas pencapaian sebagai TPID Teraktif ke II Se-Wilayah Kerja Kantor Perwakilan Bank Indonesia Pematang Siantar. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar