Breaking News

6/recent/ticker-posts

Terkait Penanganan Stunting, Kapolsek Indrapura Jalin Silahturahmi Dengan Puskesmas Indrapura

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, SH. MH, melaksanakan silahturahmi kepada dinas kesehatan Puskesmas Indrapura terkait stunting pada anak, di ruangan pertemuan Puskesmas Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Senin (27/03/2023).

Kunjungan Silaturahmi Kapolsek Indrapura ini di sambut oleh Kepala Tata Usaha Puskesmas Sita Masitah mewakili Kepala Puskesmas Indrapura.

"Silahturahmi kepada dinas kesehatan Puskesmas Indrapura terkait penanganan Stunting anak."kata Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, SH. MH, kepada awak media 

"Kita Berkoordinasi dalam pencegahan Stunting yang terjadi pada anak, juga berkoordinasi terkait masalah pembuatan Surat Visum, untuk kelengkapan dalam pembuatan Laporan Polisi."ungkapnya. 

Akp Jonni H. Damanik, SH. MH, juga berharap kepada Puskesmas Indrapura untuk tetap dapat berkomunikasi dengan baik dalam kegiatan lintas sektoral.

Turut hadir, Kepala Puskesmas Indrapura diwikili oleh Kepala Tata Usaha Puskesmas Ibu Sita Masitah, Dokter Puskesmas Indrapura Dr. Agustian, Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Bripka Dedy Syahputra, SH, Kabid Promkes Indrapura Ibu Endang Rahayu, Ahli Gizi Puskesmas Indrapura Ibu Putri Siagian. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar