Breaking News

6/recent/ticker-posts

Seorang Ibu Rumah Tangga Ditemukan Meninggal Dunia Dengan Cara Gantung Diri Bikin Geger Warga Kelurahan Labuhan Ruku

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Warga Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, digegerkan dengan penemuan mayat gantung diri dirumah nya sendiri, Minggu (26/3/2023).

Diketahui mayat tersebut seorang Ibu rumah tangga berinisial SP (28) warga perumahan Grand Asia City Blok G nomor 38 Lingkungan V Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi, SH, MH., saat dikonfirmasi awak media ini menjelaskan, Pada hari Minggu tanggal 26 Maret 2023 sekira pukul 11:00 WIB, personil Piket Satfung Polsek Labuhan Ruku menerima laporan dari Masyarakat terkait temuan Mayat seorang Perempuan mendapat laporan tersebut oleh Personil Piket Satfung melakukan Cek TKP di Lokasi kejadian.

AKP Ferry Kusnadi juga menjelaskan, Pada hari Minggu tanggal 26 Maret 2023 sekira pukul 07.30 WIB, Korban masih menyiapkan peralatan jualan yang akan dibawa suaminya ke Pasar Tanjung Tiram, kemudian suami korban berpamitan dengan korban. 

Sekira pukul 11.00 WIB, suami korban pulang kerumah dengan menumpang ojek yang dikemudikan Sdr. lamsyah. dan saat itu pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. dan Korban tidak menjawab/menyahut saat dipanggil panggil suaminya. Lalu suami Korban mendobrak pintu depan rumah. Dan ternyata Korban sudah dalam posisi tergantung kain gorden yang dikaitkan pada paku di kusen pintu kamar. Dan saat itu korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan ada sebuah ember plastik di lantai dekat posisi korban. Lalu suami korban menurunkan korban, sekira pukul 11.30 Wib Personil Polsek Labuhan Ruku dan Sat Reskrim Polres Batu Bara turun ke tkp dan melakukan tindakan kepolisian berserta Dr. SITI HARTIFAH dari Puskesmas Labuhan Ruku dan melkukan pemeriksaan pda tubuh korban tidak di temukan tanda tanda kekerasan.

Menurut adik kandung korban An. Aḥmad Badawi, sekira enam bulan yg lalu korban pernah berusaha bunuh diri dengan cara gantung diri dan ketahuan oleh keluarga. Serta pernah berusaha bunuh diri dengan meminum racun, dan masih dapat diselamatkan. 

Suami korban menjelaskan bahwa saat ini kondisi perekonomian keluarganya sedang terpuruk, dan terlilit hutang. 

Hasil kordinasi dengan keluarga korban, Keluarga korban membuat surat tidak keberatan atas meninggalnya korban dan meminta untuk tidak dilakukan otopsi. jelas Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi, SH, MH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar