Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polsek Labuhan Ruku Terus Melaksanakan Patroli Di Jam Rawan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH. MH, terus meningkatkan patroli untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat kamtibmas serta tawuran antar remaja selama bulan suci Ramadhan 1444 H, di wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku. Selasa (28/03/2023).

Kapolsek Labuhan Ruku, Akp Ferry Kusnadi, mengatakan, "kami akan terus mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tawuran antar remaja, itu dilakukan dengan patroli dialogis saat jam-jam rawan selepas waktu subuh.

Patroli yang kami tingkatkan khususnya di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku, yang kita fokuskan di beberapa titik di wilayah Kecamatan Tanjung Tiram dan Talawi." ucap Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi.

Petugas juga telah membentuk 2 Pos pengamanan dan 1 Pos pembantu untuk mengawasi masing-masing desa dan bekerjasama dengan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Hal tersebut sudah kita kordinasikan dengan Forkopimcam, bahwa kegiatan antisipasi gangguan kamtibmas kita membentuk Pos-Pos pada titik rawan yaitu disimpang empat Jalan Rakyat dan di Desa Bogak, jadi titik rawan tersebut berhasil kita antisipasi sebelum berkembang menjadi luas.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mewujudkan rasa aman diwilayah hukum Polsek Labuhan Ruku dan Polres Batu Bara. (HP).

Posting Komentar

0 Komentar