Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Melaksanakan Jum'at Curhat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes. S.I.K, melaksanakan Jum'at Curhat guna mendengarkan keluhan- keluhan yang ada di Desa, di Lapangan Bola Kaki Tanjung Gading, Kelurahan Perk. Sipare Pare, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (17/03/2023).

Turut Hadir kegiatan Jum'at Curhat tersebut yaitu. Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K. Para PJU Polres Batu Bara, Kapolsek Indrapura Akp Jonni H .Damanik, SH. MH., Kades, Pemkab Batu Bara. Personil Polsek Indrapura.

Dalam giat tersebut Perwakilan dari Kades menyampaikan curhatan masyarakat, mengatakan sering terjadinya pencurian di rumah warga dan pengedaran narkoba yang sangat meresahkan lingkungan kami dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Batu Bara yang telah melaksanakan Jum'at Curhat di daerah kami.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Batu Bara menyampaikan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para kades untuk tetap menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif.

Di tempat yang sama, Akbp Jose Fernandes. S.I.K, mengatakan terkait dengan pencurian di desa, agar melaporkan kepada pihak kepolisian jangan segan segan untuk memberikan informasi kepada kami, bila perlu mengaktifkan kembali siskamling dan jaga malam.

Kemudian, Terkait Narkoba mari bersama- sama kita jaga keluarga termasuk anak kita sendiri jangan sampai mengkonsumsi narkoba."ujar Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes. S.I.K.

Kegiatan Jumat Curhat berjalan dengan lancar,situasi aman dan baik. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar