Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menjaga Kebugaran Jasmani dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Serta Menjalin Kebersamaan, Kapolres Batu Bara Lakukan Ini...

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka menjaga kebugaran jasmani dan meningkatkan daya tahan tubuh serta menjalin kebersamaan, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes. S.I.K, melaksanakan olahraga Sepak Bola, di Lapangan Bola Kaki Tanjung Gading, Kelurahan Perk. Sipare Pare, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (17/03/2023).

Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes. S.I.K, mengatakan PJU Polres Batu Bara bersama personel melakukan olahraga bersama karena ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan setiap harinya.

"kegiatan olahraga tersebut selain menjaga kebugaran tubuh juga untuk menjaga kesehatan, kekebalan dan daya tahan tubuh, karena di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat."ujarnya.

"Selain kegiatan olahraga teratur juga harus diimbangi dengan pola makan seimbang dan istirahat yang cukup karena sangat penting untuk menjaga sistem imun tubuh," harap Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes. S.I.K.

Lebih lanjutnya, berharap dengan adanya olahraga ini seluruh personel dan PJU Polres Batu Bara semakin sehat dan bugar, semoga dengan olahraga secara teratur personel semakin sehat dan bugar sehingga bisa lebih dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ucapnya.

Turut hadir, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K. Para PJU Polres Batu Bara. Kapolsek Indrapura Akp Jonni H Damanik, SH. MH. Jajaran Kades Pemkab Batu Bara. Personil Polsek Indrapura. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar