Breaking News

6/recent/ticker-posts

Copot Kadis Cipta Karya Dari Jabatannya Tegas Para Kontraktor Kecil

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Gabungan Kontraktor Kecil Deli Serdang kini sedang mengadakan aksi Demo di depan Kantor Bupati Deli Serdang Sumatera Utara, Senin, 06 Maret 2023 sekira Pukul 10.00 Wib.

Safrin,ST sebagai Kordinator Aksi Demo mengeluarkan Aspirasi nya di depan beberapa Awaq Media dan sejumlah Anggota Satpol PP begitu juga dari pihak kepolisian Kapolresta Deli Serdang Sumatera Utara yang mengawal aksi Demo tersebut.

Adapun Aksi Demo tersebut bertujuan untuk mencopot Rahmadsyah sebagai Kadis Cipta Karya yang banyak berjanji akan memberikan pekerjaan kepada kontraktor kecil, namun sudah berbulan-bulan belum juga ada.

Menurut Safrin Kepala Dinas Cipta Karya hanya memberikan Angin Surga kepada Kontraktor kecil dan Harapan Palsu, Safrin menduga Kepala Dinas Cipta Karya tersebut hanya mementingkan isi kantong nya sendiri tidak mau berbagi kepada Kontraktor Kecil.

Hal itu sudah dilaporkan beberapa bulan lalu oleh para kontraktor kecil kepada Bupati Deli Serdang atas sikap Rahmadsyah sebagai Kadis Cipta Karya yang sudah membohongi Para Kontraktor kecil dengan janji-janji soal pekerjaan yang akan di beri namun sampai saat ini belum ada yang terealisasi.

Rionaldo perwakilan DPD LIPPI SUMUT dan Para Kontraktor kecil mengutarakan kekecewaan dan kesedihan nya didepan Kantor Bupati Deli Serdang dengan menduga semua proyek yang di dikeluarkan Pemkab Deli Serdang di beri kepada kontraktor besar dan Lembaga Penegak Hukum yang ada di Wilayah Deli Serdang, jadi buat Kontraktor Kecil seperti Kami ini kapan Diberi, ujar Rionaldo.

Khoirum R, Asisten 2 datang ditengah-tengah para Aksi untuk menyikapi keluhan Para demo dan dalam wawancaranya beliau menjelaskan akan menindak lanjuti atas keluhan para kontraktor kecil dan mengajak diskusi persoalan yang terjadi, karena menurut beliau semua Kontraktor kecil dan besar yang ada di Deli Serdang ini adalah bersaudara, tegasnya. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar