Breaking News

6/recent/ticker-posts

Chrysmon Gultom dan Solagratia Mambai Nahkodai GMKI Cabang Jakarta

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Jakarta — Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Jakarta melaksanakan Konferensi Cabang yang ke XXXVIII dibawah Badan Pengurus Cabang (BPC) Caretaker dan di ketuai oleh Sikkat Pasaribu berjalan lancar, disertai kegiatan Masa Perkenalan dan kegiatan tersebut berlokasi di Hotel Desa Wisata, Taman Mini Indonesia, Jakarta Timur. 

Masa Perkenalan dan Konferensi Cabang yang berlangsung selama dua(2) hari dimulai sejak Jumat 24 - Sabtu 25 maret 2023 merupakan agenda pokok organisasi GMKI. Kegiatan Konferensi Cabang turut serta dihadiri dan dibuka oleh PP GMKI mewakili Ketua Umum Jefri Gultom. 

Sikat Pasaribu selaku Ketua Caretaker GMKI Jakarta menyampaikan dalam sambutannya, "Kegiatan Maper dan Konfercab GMKI Jakarta ini merupakan tugas organisasi yang dipercayakan PP GMKI kepada saya untuk menjalankan agenda organisasi agar proses kaderisasi tetap berjalan di GMKI Jakarta. Ini juga merupakan momentum yang tepat untuk mengumpulkan para senior dan seniorita yang mencintai gmki agar bersama sama memberikan solusi solusi terbaik untuk GMKI Jakarta" urainya"

Dalam proses kelangsungan kegiatan, setelah menjalankan Maper dan Dewan Pertimbangan, BPC Caretaker GMKI Jakarta melaksanakan agenda Konferensi Cabang GMKI Jakarta yang dimana merupakan forum tertinggi dalam tingkatan cabang serta menghasilkan pokok pikiran untuk agenda organisasi agar dijalankan oleh Badan Pengurus Cabang (BPC) Masa Bakti 2023 - 2025. Namun gejolak besar yang selalu terjadi di 2 periode terakhir BPC bukan berarti menghentikan langkah peserta forum untuk menyelesaikan konferensi cabang hingga akhir. 

Selayak organisasi Mahasiswa pada umumnya, Konferensi Cabang GMKI Jakarta juga menentukan tongkat kepemimpinan Ketua Cabang dan Sekretaris Cabang yang baru melalui proses pemilihan terbuka. Para Calon Ketua Cabang menyampaikan Visi dan Misi serta proses tanya jawab antara kader GMKI dengan para Calon Ketua Cabang berjalan baik. Hingga akhirnya mempercayai dan memilih sdra Chrysmon Wifandy Gultom sebagai Ketua Cabang dan Solagratia Mambai sebagai Sekretaris Cabang Masa Bakti 2023 - 2025. 

Dipenghujung rangkaian kegiatan acara sabtu 25 Maret 2023, saudara Chrysmon Wifandy Gultom sebagai Ketua Cabang Terpilih dan Solagratia Mambai sebagai Sekretaris Cabang Terpilih menyampaikan dalam pidatonya "melihat gejolak suasana forum yang terjadi saat persidangan, saya semakin yakin untuk menerapkan prinsip Ketika suatu keputusan telah diambil, maka tidak ada keragu-raguan. Untuk itu mengajak bersama sama dengan seluruh kader dan para senior untuk merajut harmonisasi di dalam tubuh GMKI Jakarta guna menyudahi konflik dan dinamika yang berkepanjangan. Dan akan menargetkan agar kaderisasi mela bisalui komisariat eksis dan diskusi rutin serta pendalaman Alkitab hidup kembali" tutup Gultom. (Her Markimir)

Posting Komentar

0 Komentar