Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wakil Bupati Simalungun Dan Anggota DPRD Sumut Hadiri Grand Opening JS White House Partimbalan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldy, S.Sos. MM bersama istri Dra. Hj Hidayah Gusti Herlina, yang merupakan Anggota DPRD Sumut menghadiri Grand Opening JS White House yang berada di Nagori Partimbalan, Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun. Sabtu (11/2/2023).

JS White House sendiri merupakan unit rumah usaha bergerak di bidang Beauty Room, Minimarket, Cafe serta Rumah Fitnes.

Acara yang diawali dengan Marhaban dan dilanjutkan dengan Pemotongan Nasi tumpeng dan pengguntingan pita serta Penandatanganan prasasti JS White House secara simbolis dilakukan Wakil Bupati Simalungun bersama Istri.

Dalam kata sambutannya, H. Zonny Waldy, S.Sos. MM mengatakan Selamat atas Grand Opening JS White House, dengan dibukanya JS White House ini masyarakat Nagori Partimbalan terkhusus masyarakat Kecamatan Bandar Masilam tidak jauh lagi jika ingin melakukan Perawatan kulit/kecantikan, berbelanja modern, duduk santai sembari minum kopi, serta untuk menjaga kebugaran tubuh.

Owner JS White House Wanda Saragih yang akrab disapa Jamal mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Wakil Bupati Simalungun dan Istri serta tamu undangan lainnya yang dengan ringan langkah datang untuk menghadiri Grand Opening ini. 

Jamal juga menjelaskan, "JS Beauty Room dikelola langsung oleh dr. Resya yang merupakan istri saya sendiri, kalau cafenya menyajikan menu makanan ringan dan minuman kopi dengan barista yang cukup handal."jelasnya.

Dalam rangkaian acara tersebut juga dilakukan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim yang diberikan secara langsung oleh keluarga besar almarhum Julinda Saragih yang merupakan ayah kandung dari Jamal.

Pantauan awak media di lokasi, hadir dalam Grand Opening tersebut Camat Bandar Masilam, Kapolsek Perdagangan, Wakil Ketua MUI Kabupaten Simalungun, KUA Bandar Masilam, Ketua PAC Partai Gerindra Bandar Masilam serta para tamu undangan. (Red

Posting Komentar

0 Komentar