Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sayyid Andi M Romli Al Husaini Dukung dan Ucapkan HPN 2023

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — HPN atau Hari Pers Nasional diselenggarakan setiap tanggal 9 Februari tiap tahunnya. Hal ini didasarkan pada Keputusan Presiden Nomor 5 tahun 1985.

Dalam Keputusan Presiden Soeharto pada 23 Januari 1985 itu menyebutkan "bahwa pers nasional Indonesia mempunyai sejarah perjuangan dan peranan penting dalam melaksanakan pembangunan sebagai pengamalan Pancasila."

Pada masa Orde Baru tersebut kemudian Dewan Pers menetapkan Hari Pers Nasional dilaksanakan setiap tahun secara bergantian di ibu kota provinsi se-Indonesia.

Tahun ini HPN 2023 dilaksankan di Sumatra Utara, dengan meriah dan penuh kebersamaan.

Menurut Sayyid Andi M Romli Al Husaini dari Lembaga salatin Asrof Azzahro Ahlul Bait Rasulullah Saw dan Trah Kesultanan Bone Sulawesi Selatan mengatakan bahwa Pers sangat berperan besar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara ini.

“Saya, Sayyid Andi M Romli Al Husaini dari Lembaga salatin Asrof Azzahro Ahlul Bait Rasulullah Saw dan Trah Kesultanan Bone Sulawesi Selatan mengucapkan Hari Pers Nasional 2023 Pers Bebas, Demokrasi Bermartabat,” ucap Sayyid Andi M Romli Al Husaini melalui WhatsApp nya, Sabtu 11 Februari 2023.

Lanjutnya, Sukses terus buat rekan-rekan dan saudara-saudara Pers dimanapun berada, terus semangat, terus berkarya.

Sayyid Andi M Romli Al Husaini juga mengucapkan terimakasih kepada Komunitas Mata Sosial, “Untuk komunitas Mata Sosial dimana pun berada terus tebar kebaikan dan manfaat, kami terus mendoakan dan mendukung sepenuh hati untuk kebaikan sesama umat manusia,” tutupnya. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar