Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tragis!!! Diduga Korban Kekerasan Seksual, Bocah 11 Tahun Meninggal Dunia

Gambar Animasi (sumber Ist)

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Angeline Kenocha bocah 11 tahun warga Jalan Sei Kelembah, Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, tiba-tiba saja meninggal dunia. pada Rabu, (15/02/2023) sekira pukul 16.30 WIB.

Meninggalnya bocah 11 tahun tersebut, diduga akibat adanya perlakuan kekerasan seksual yang dilakukan oleh orang yang identitasnya masih dalam proses pemeriksaan pihak berwajib. 

Terungkapnya kejanggalan ini pertama kali diketahui oleh Hj. Darsiah Lubis yang sehari-harinya sebagai Bilal mayit, yang pada saat itu memandikan jenazah korban. Menurut Darsiah awalnya tidak ada kejanggalan, namun saat mulai membersihkan dibagian kelamin, Darsiah melihat ada beberapa luka beram dibagian kelamin serta anus korban.

Setelah mengetahui hal tersebut, Darsiah langsung menceritakannya kepada keluarga korban, terkejut bukan main hati Deddy Alkama selaku ayah kandung korban saat mendengar langsung keterangan Darsiah, sehingga tanpa berfikir terlalu lama langsung melaporkan ke Mapolres Tebing Tinggi. 

Sampai berita ini diterbitkan terhadap jasad korban telah dilakukan otopsi dan diduga tersangka masih dalam proses pemeriksaan di Mapolres Tebing Tinggi. 

(Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar