Breaking News

6/recent/ticker-posts

Semangat Bergotong Royong, Pendukung Calon Pangulu Nagori Bandar Tinggi Nomor Urut 1 Menambal Jalan Berlubang



Simalungun — Calon Pangulu Nagori Bandar Tinggi Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, Samsiadi, S. Sos. M.Si dengan nomor urut 1 melaksanakan kegiatan gotong royong bersama para pendukungnya.

Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan pada Kamis (9/2/2023) dengan menambal jalan yang berlubang di jalan besar Bandar Tinggi - Perdagangan tepatnya di Huta V, VI dan VII Nagori Bandar Tinggi.

"Hari ini kami melakukan kegiatan gotong royong menambal lubang yang ada di jalan, Semoga dengan adanya perbaikan jalan secara gotong royong ini bisa bermanfaat."ucap Agus salah satu pendukung calon Pangulu Nagori Bandar Tinggi dengan Nomor urut 1 di lokasi gotong royong.

Agus berharap, dengan adanya perbaikan jalan tersebut jalan menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat serta pengguna jalan yang melintasinya.

Di tempat yang sama, hal senada diungkapkan Samsiadi, S. Sos. M.Si, dan mengatakan, "Kita sangat bersyukur berkat kerja sama yang baik serta semangat bergotong royong jalanan ini bisa diperbaiki, sehingga warga masyarakat bisa melewati jalanan ini dengan baik dan aman meski tetap harus hati-hati," ungkap Samsiadi.

Diketahui jalan besar Bandar Tinggi - Perdagangan tersebut merupakan jalan Kabupaten atau kelas III yang menghubungkan antara Kabupaten Simalungun dengan Kabupaten Batu Bara yang sangat butuh perhatian Pemerintah Kabupaten Simalungun dan Nagori Bandar Tinggi ini merupakan Nagori Kelahiran Chairul Azhar Purba selaku Ketua Kosgoro DKI Jakarta.

Samsiadi juga berharap kepada Bapak Ahmad Doli Tanjung selaku anggota DPR RI dapil III dapat memperhatikan jalan di daerah Kabupaten Simalungun terkhusus Kecamatan Bandar Masilam yang sangat butuh perhatian dikarenakan jalan yang sangat rusak. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar