Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hanyut Di Aliran Sungai Jalan Suluk, Seorang Pemuda Ditemukan Meninggal Dunia

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan — Chairil Akbar (17) Korban diketahui merupakan warga Jalan Suluk Lingkungan VII Kelurahan Mutiara Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan, ditemukan tewas usai terhanyut di Aliran Sungai Jalan Suluk. Selasa (07/02/2023),

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane mengatakan, awalnya korban bersama tujuh orang temannya yaitu Danu, Faris. Imam, Bima, Bilan, Adityo dan Digdo sedang duduk-duduk di beteng dan bermain pasir, lalu teman-temanya mengajak korban Chairil Akbar untuk pulang, namun korban menyuruh teman-temannya untuk pulang duluan.

Kemudian tujuh kawan-kawannya ini naik ke atas untuk menuju ke pos yang berada di atas, setelah 15 menit di pos rekanya bernama Danu mengajak teman-temanya untuk mengecek Chairil Akbar ke Beteng karena udah lebih 15 menit tidak kunjung naik ke atas.

Sesampainya di pintu gerbang menuju pinggir sungai sebelum sampai pinggir sungai Danu mendengar suara mintak tolong, mendengar suara tersebut Danu langsung lari kepinggir sungai untuk melihat siapa yang meminta tolong.

Sesampainya dipinggir sungai Danu melihat bahwa Chairil Akbarlah yang meminta tolong, melihat Chairil Akbar meminta tolong Danu langsung turun dan menolong Chairil Akbar, sesampainya Danu di bawah Chairil Akbar sudah tidak lagi nampak atau sudah hanyut hilang, kata Kapolsek Kota.

Mendapat laporan ada orang hanyut Personil Polsek Kota Kisaran melakukan pencari bersama dengan tim Basarnas Tanjung Balai dan berhasil menemukan korban. Di aliran sungai Asahan Lingkungan X Kelurahan Mutiara Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan. Kamis (09/02/2023) sekira pukul 10:30 WIB.

Mayat tersebut langsung dibawa keluarga ke rumah duka dan akan dimakamkan di pemakaman, disini Pihak keluarga sudah ikhlas dan tidak bersedia di lakukan autopsi, Keluarga korban sudah membuat surat pernyataan untuk tidak di lakukan autopsi, ucap Kapolsek Iptu Parlaungan Pane. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar