Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peringati Isra' Mi'raj 1444 H, Kapolres Batu Bara Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim Piatu

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Keluarga besar Polres Batu Bara memperingati Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H/2023 M dengan tema "Semangat Isra' Mi'raj menguatkan keimanan dan solidaritas guna mewujudkan Polri Presisi" di Mushola Mitra Bhayangkara Polres Batu Bara dengan Penceramah Al Ustadz Dr. Abdul Khadir. Kamis (23/02/2023).

Dalam sambutannya, Kabag Logistik Kompol Rudi Siregar, SH, mengatakan, "Kegiatan Isra' Mi'raj ini merupakan bentuk mengenang Nabi Besar Muhammad SAW dalam memperjuangkan agama umat Islam."ungkapnya.

"Saya apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini sehingga dapat memperkuat silaturahmi dan mempersatukan umat islam di Kabupaten Batu Bara, bahwasannya Isra' mi'raj ini jadikan Allah SWT tempat berlindung, curhat dan tempat mengadu, dan kalau kita ingin dekat dengan Allah SWT maka kita harus bertaqwa dan beramal sholeh."ungkap Kabag Logistik Kompol Rudi Siregar, SH, 

Pada kegiatan Isra mi'raj tersebut, Kapolres Batu Bara juga memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu berupa beras dan tali asih.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut. Kapolres Batu Bara dalam Hal ini diwakili Oleh Kabag Log Kompol Rudi Siregar, SH. Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Aryuddin, SH. Para Perwira Polres Batu Bara. Para Kanit Polres Batu Bara. Personil Polres Batu Bara yang Beragama Islam. Perwakilan Personil Polsek Jajaran Polres Batu Bara. Bhayangkari Polres Batu Bara. Para PHL Polres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar