Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menjadi Pembina Upacara Di Madrasah Aliyah Swasta Teladan Ujung Kubu, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara melaksanakan giat Sambang/DDS di Madrasah Aliyah Swasta Teladan Ujung Kubu, sekaligus menjadi pembina upacara yang diikuti Kepala Sekolah guru-guru dan siswa/siswi. Senin (27/02/2023) sekira pukul 07:30 WIB.

Dalam amanatnya, Pembina upacara Bripka Irpan, mengucapkan, terima kasih kepada bapak kepala sekolah yang telah memberikan kesempatan untuk menjadi pembina upacara, sehingga dapat langsung bertatap muka dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dihadapan 800 pelajar mulai dari Ibtidaiyah hingga Aliyah. 

Masih dalam amanatnya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta dampak bahayanya dari pergaulan bebas, narkotika, tawuran, dan knalpot blong, karena semua itu dapat merugikan diri sendiri dan orang tua dan kegagalan bagi siswa-siswi dalam memperoleh cita-cita yang diimpikan.

"Semoga giat ini bisa berjalan sebulan sekali agar terjalin ikatan emosional pihak kepolisian dan para guru-guru dan pelajar sehingga meninggalkan kesan-kesan polisi yang bermartabat di hati para pelajar."ucapnya.

Di tempat yang sama, Tiga kepala madrasah dan dewan guru beserta pelajar memberikan ucapan terima kasih atas kehadiran serta pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan.

Ikut dalam upacara tersebut, Kepala Madrasah Aliyah Drs. Muhammad Sya,i, MM, Kepala Madrasah Tsanawiyah Teladan Amrin, S.Pd, Kepala Ibtidaiyah Teladan Nurdin, S.Pdi, para dewan guru serta seluruh siswa-siswi. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar