Breaking News

6/recent/ticker-posts

Komitmen Gema War Or Drugs, Ini Yang Diharapkan Kapolsek Indrapura

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik. SH. MH, menghadiri acara Komitmen Gema War Or Drugs dan menyanyikan Mars BNN Untuk mencapai rekor muri oleh Ibu-Ibu TP. PKK Kabupaten Batu Bara, di lapangan Indrasakti, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Kamis (16/02/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, menjelaskan,"kami dan Ibu-Ibu TP. PKK dari pemerintah siap untuk berkoordinasi dan bekerjasama dengan BNN Kabupaten Batu Bara.

Nanti program kedepannya Ibu-Ibu TP. PKK Kabupaten Batu Bara dengan kader-kadernya siap menjalankan tugas yang diberikan oleh BNN Kabupaten Batu Bara.

Semoga Ibu-Ibu TP. PKK Kabupaten Batu Bara bisa menggerakkan dan bisa memberikan support kepada BNN Kabupaten Batu Bara untuk mendorong anak-anak terkait bahaya Narkoba, dan bisa menerapkan di keluarganya masing-masing dan melanjutkan ke Desa, ke Lurah dan Ke Camat dan menyebar luar, sehingga nantinya Kabupaten Batu Bara benar-benar menjadi bersih dari Narkoba."harap Kapolsek Indrapura.

Pantauan awak media di lokasi dalam pelaksanaan Gema War Or Drugs dilakukan pengamanan terdiri dari personil Polres dan Polsek yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Batu Bara dan Kapolsek Indrapura.

Turut Hadir, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin. SH, Camat Air Putih Muliadi. SE, Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik. SH. MH, Danramil 02 AP Kapten Inf Salam Rambe.

Kegiatan berjalan dengan lancar, situasi aman dan kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar