Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kalapas Dompu Berkomitmen "Berikan Pelayanan Terbaik Pada WBP"

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Dalam rangka mewujudkan kinerja yang profesional dan angkutabel Kalapas Dompu konsisten memperkuat komitmen bersama pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu.

Dalam hal ini Kalapas Dompu dengan semangat kebersamaan yang kita bangun maka peluang untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pasti tercapai, paparnya optimis di hadapan awak media tadi pagi, senin (9/02/2023) sekitar pukul 09.00 Wita. 

Untuk itu sambung Halik, Jaga dan kontrol lingkungan Lapas Dompu (Pasdom) baik di luar maupun di dalam agar senantiasa terhindar daripada Handphone, Narkoba dan senjata tajam maupun barang lain yang di larang masuk dalam kamar hunian warga binaan sesuai peraturan dan ketentuan yang berlaku.

"Berikan kualitas pelayanan terbaik kepada warga binaan, akan tetapi jangan berlebihan," jelas Halik dengan belak-belakan. 

Tambahnya, Kita harus melaksanakan tugas dengan tulus, ikhlas agar semua yang kita kerjakan mendapatkan hasil yang terbaik," ajaknya dengan baik kepada pegawai maupun warga binaan. 

Lebih jauh Kalapas memaparkan, guna menindaklanjuti arahan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham NTB, Herman Sawiran berpesan agar tercapai jiwa yang sehat dan bugar maka di harapkan untuk menambah giat olahraga jasmani dengan bergilir dilaksanakan setiap harinya, ulasnya. 

Kemudian ia mengharapkan seluruh pembahasan dan hering kali ini dapat menjadi atensi bersama untuk ditindaklanjuti dengan baik dan seksama, guna mewujudkan pelayanan yang terbaik dan pasti bagi warga binaan khususnya maupun masyarakat pada umumnya, pungkas Kalapas Dompu. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar