Breaking News

6/recent/ticker-posts

Giat Bakti Sosial Sunatan Masal di Cikidang

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Telah berlangsung kegiatan bakti sosial berupa sunatan masal dengan peserta sunat sebanyak 80 orang, selaku penanggung jawab Habib Lutfi Umar Balluel bekerjasama dengan pemerintahan Desa Pangkalan.

Kegiatan diselenggarakan di Aula Desa Pangkalan, Kp/Ds. Pangkalan, Kec. Cikidang, Kab. Sukabumi. Pada hari Kamis, tanggal 23 February 2023 pukul 08.30 wib s.d selesai.

Hadir pada acara tersebut, Panitia pelaksana, (Maharani bekerjasama dengan Pemerintahan desa Pangkalan), Camat Cikidang, Kades Pangkalan, Usep S + staf Desa, Babinsa dan Babinmas serta Satpol PP, Tim Dokter Rs. Paramadina Jkt, Pimp. DR.H. Lukman Nurdin, MHA, Para peserta sunat sebanyak 80 orang beserta keluarga dan pengantar.

"Kegiatan masih berlangsung dalam keadaan tertib dan lancar, demikian kami laporkan," kata Babinsa Koramil 0622-04/Cikidang.

"Untuk Sementara kegiatan Banbisa Koramil Cikidang hari ini di wilayah Desa Pangkalan adalah mendampingi kegiatan Baksos Sunatan Masal," kata Sertu Mulyadi Anggota Koramil Cikidang. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar