Breaking News

6/recent/ticker-posts

DPD Ferari Sumut Melakukan MoU Seminar Hukum Dengan Universitas Dharmawangsa

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Medan — Dewan Pimpinan Daerah Federasi Advokat Indonesia (FERARI) Sumatera Utara Melakukan Memorandum Of Understanding (MoU) Seminar Hukum dengan Universitas Dharmawangsa bertempat di ruangan rapat Pascasarjana Universitas Dharmawangsa. Senin (27/02/2023).

Acara di hadiri oleh Ketua Umum Federasi Advokat Republik Indonesia Prof.Dr.H.Teguh Samudra ,S.H,M.H di dampingi Sekretaris Jendral 

Khores Tambunan,S.H,M.Hum serta di dampingi oleh Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ferari Sumatera Utara Baginta Manihiruk,S.H,M.H,Sovia Siregar,S.H,CPM ,Ganda Putra Marbun,S.H,M.H,Petrus Tarigan ,S.H,M.H ,Helmi Syam Damanik, S.H,Adolf Roy ,S.H.

Dalam smbutannya Prof.Dr.H.Teguh Samudra,S.H,M.hum, FERARI akan melakukan seminar-seminar serta kegiatan Hukum terkait Undang Undang KUHP terbaru kepada Mahasiswa Pascasarjana FH dikampus Dharmawangsa.

Disini FERARI hadir dan akan memberikan kegiatan seminar hukum terkait KUHP terbaru sehingga hadirnya FERARI di kampus ini dapat bermanfaat untuk mahasiswa pascasarjana, ungkapnya.

Dalam acara MOU tersebut disambut oleh Direktur Pascasarjana FH Prof.Dr.Kuesbianto,S.H,M.hum dan Kaprodi FH universitas Dharmawangsa Dr.Ariman Sitompul,SH,M.H.

Seterusnya Sekretaris Jendral FERARI Khores Tambunan,S.H,M.Hum juga ikut memberikan masukan kiranya dengan di sambut baik MOU ini dapat membangun ikatan kerja sama dan kekeluargaan antara FERARI dengan Universitas Dharmawangsa Medan.

Dalam MOU tersebut ditanda tangani oleh dua belah pihal antara DPD FERARI SUMUT yang di tanda tangani oleh Ketua DPD Baginta Manihuruk,S.H,M.H serta dari pijak Universitas Dharmawangsa di wakili oleh Direktur Pascasarjana FH Prof.Dr.Kuesbianto,S.H,M.hum.

Kerja sama ini disambut baik oleh Direktur Pascasarjana FH Dharmawangsa serta Kaprodi, semoga kerja sama ini dapat memberikan koteibusi yang positif bagi Otganisasi Advokat FERARI serta Universitas Dharmawangsa Medan.

Di penghujung pertemuan tersebut Ketua DPD Ferari Sumut Baginta Manihuruk, S.H,M.H mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepada Unuversitas Dharmawangsa atas sambutan serta kerja sama ini. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar