Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bupati Batu Bara Terima Kunjungan Danlanal TBA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Bupati Baru Bara Ir. H. Zahir. M.AP., didampingi Kepala Badan Kesbangpol Batu Bara Anwar menerima kunjungan Komandan Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan (Danlanal TBA) Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang di Aula mini Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Komplek Perumahan Inalum, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Selasa (21/02/2023).

Kunjungan ini membahas program kerja yang dibuat Lanal Tanjung Balai Asahan untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Salah satu program kerja tersebut mengenai pembuatan Kampung Bahari Nusantara yang nantinya akan dibuat di Desa Kapal Merah. Kampung Bahari Nusantara ini akan menjadi tempat wisata yang diharapkan dapat menarik banyak pengunjung sehingga berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat Batu Bara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Batu Bara H. Zahir. M. AP, menyampaikan bahwa sudah membahas program kerja tersebut.

Tadi saya berfikir kita harus bersinergi untuk Kabupaten Batu Bara terlebih menjaga keamanan perairan daerah Kabupaten Batu Bara dan apa yang menjadi kesempatan program kerja tadi kita akan berusaha menjalankannya untuk kemajuan di Kabupaten Batu Bara ini, kata Bupati Zahir.

Sementara itu Danlanal TBA menyampaikan terimakasih penerimaan Bupati Zahir. Dan Kami datang untuk sebuah diskusi program kerja Lanal Tanjung Balai Asahan tentang Kampung Bahari Nusantara di Desa Kapal Merah. Pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar