Breaking News

6/recent/ticker-posts

Komandan Pasmar 3 Olahraga Bersama Prajurit Kasuari Perkasa

TARUNAGLOBALNEWS.COM Sorong Papua Barat Daya — Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., melaksanakan olahraga bersama prajurit “Kasuari Perkasa” Yonmarhanlan XIV bertempat di Mako Yonmarhanlan XIV Sorong, Jl. Kampung Baru, Distrik Sorong Kota, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya. Jum'at (13/01/2023)

Pada kegiatan olahraga bersama tersebut dilaksanakan berbagai macam lomba diantaranya lomba voli dan memindahkan belut kedalam ember. Komandan Pasmar 3 pada kesempatan tersebut mengikuti lomba bola voli, dimana tim bola voli yang dipimpin oleh Komandan Pasmar 3 beranggotakan para Asisten Danpasmar 3 melawan para Dankolak dan Dansatlak Pasmar 3. 

Komandan Pasmar 3 mengatakan bahwa dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, juga sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi antara prajurit dan Ibu Jalasenastri serta menumbuhkan rasa kebersamaan antar keluarga besar Pasmar 3 dalam hal ini Yonmarhanlan XIV Sorong.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya olahraga ini seluruh prajurit dapat merasakan kegembiraan dan kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik. Dengan kondisi fisik yang sehat dan prima, kita sebagai prajurit Korps Marinir akan selalu siap untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh Komando atas,”ucap Jenderal Bintang Satu tersebut".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar