Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Pimpin Pengamanan Perayaan Imlek 2023

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes. S.I.K, memimpin langsung pelaksanaan Patroli dan pengamanan perayaan Imlek 2023, di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Sabtu (21/01/2023).

Dalam kegiatan itu, Kapolres Batu Bara melaksanakan pengecekan di Vihara Maitreya Indrapura Kota, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan ini juga mengecek kesiapan Personil Polres Batu Bara yang melaksanakan pengamanan dan memberi dukungan moril agar tetap semangat dalam pelaksanaan tugas serta menjunjung tinggi mutu pelayanan kepada masyarakat.

"Monitoring ini dilakukan guna memastikan keamanan dan kenyamanan para jemaat yang akan melakukan ibadah berjalan baik, Tentunya semangat Imlek kali ini menjadi momentum untuk kususnya Kabupaten Batu Bata yang lebih baik dari pada tahun sebelumnya. Kami dari keluarga besar Kapolres Batu Bara beserta PJU Polres Batu Bara mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Fa Cai kepada saudara saudara kami yang sedang merayakannya,"ucap Akbp Jose Fernandes. S.I.K,.

Ikut dalam kegiatan itu, Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp Kasat Sahbara Akp DP. Sinaga. SH, Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp HW. Siahaan. SH, beserta Personil Polres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar