Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ini Yang Dilakukan Kapolsek Indrapura Dalam Menjaga Stabilitas Yang Aman Dan Kondusif

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam upaya menjaga stabilitas yang aman dan kondusif, Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, berserta personilnya melaksanakan Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan ciptakan Situasi aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Indrapura. Minggu (08/01/2023 malam sekira pukul 21:00 WIB.

Dalam operasinya Kapolsek Indrapura mengamankan 4 orang pengguna Sepeda motor yang dicurigai yang tidak memiliki kelengkapan dokumen dan tidak memasang lampu utama serta tanpa plat nomor kendaraan.

Dalam kegiatan tersebut, Akp Jonni H. Damanik, mengatakan, "Kegiatan ini dilaksanakan pada jam-jam rawan dari malam hingga pagi hari dengan tujuan mengantisipasi akan tindak kriminalitas 3C (curat, curas, curanmor) serta kejahatan jalanan.

Kemudian, Kapolsek Indrapura menyambangi tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas. Sasarannya tempat-tempat nongkrong dan di jalan-jalan sepi yang jauh dari pemukiman penduduk, kata Akp Jonni H. Damanik.

Dengan kehadiran Polisi dapat menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Indrapura yang aman dan kondusif, serta dapat mencegah niat para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya, ucapnya.

Sampai saat ini situasi di wilayah hukum Polsek Indrapura dalam keadaan aman dan kondusif. "Pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar