Breaking News

6/recent/ticker-posts

Suherman Maju Di Pilpanag Lias Baru Demi Perubahan

Suherman (baju batik biru) saat menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Pangulu Nagori Lias Baru kepada ketua panitia.

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Dalam kurun waktu yang sudah sangat dekat, sebanyak 248 Nagori (desa) yang ada di Kabupaten Simalungun akan melaksanakan Pemilihan Pangulu (Kepala Desa) untuk 6 tahun mendatang dan pada saat ini telah memasuki masa pendaftaran bakal calon, tentunya menjadi harapan masyarakat bersama, bahwa siapapun yang terpilih adalah orang yang benar-benar amanah.

Suherman (42) salah satu warga Huta III Nagori Lias Baru, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, mendatangi Sekretariat Panitia Pemilihan Pangulu Nagori Lias Baru untuk menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Pangulu Nagori Lias Baru, Senin (9/1/2023) sekira pukul 09:00 WIB.

Pria kelahiran 5 Juli 1979 ini memiliki motivasi utama yang membulatkan tekadnya maju pada kontestasi Pilpanag di Nagori Lias Baru adalah untuk mewujudkan perubahan Nagori Lias Baru yang lebih baik dari segala aspek. 

"Saya akan berusaha untuk membenahi samua lini yang menjadi persoalan bersama di Nagori Lias Baru terutama di lini sosial, budaya, ekonomi dan hukum,"ujar Suherman.

Masih lanjut dia, selama ini dirinya sudah memiliki konsep yang matang untuk merumuskan dan mengurai persoalan itu secara komprehensif. 

Kematangan konsep itulah yang kemudian membulatkan tekadnya untuk maju dan mengabdikan diri secara total kepada masyarakat Nagori Lias Baru.

"Saya sudah memiliki konsep untuk mencari jalan keluar dari semua persoalan itu. Pengabdian diri kepada masyarakat tidak boleh setengah-setengah, itu yang membulatkan tekad saya maju untuk mengabdikan diri kepada masyarakat," ungkapnya.

Masih diungkapkannya, Sedangkan yang menjadi program unggulan yaitu di Bidang Sosial, dengan cara pemoptimalisasian Karang Taruna dan Organisasi Masyarakat lainnya sebagai kontrol sosial dan kaderisasi, Mengupayakan pembangunan dan perbaikan fasilitas sarana dan prasarana olah raga yang ada di Nagori Lias baru, serta Menumbuh kembangkan kegiatan kegiatan sosial masyarakat seperti kerja bakti. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar