Breaking News

6/recent/ticker-posts

Giat Berbagi Kartini KSJ Batu Bara Bersama RQ Sahabah Di Desa Sumber Padi

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Konsistensi Floria Yafanica Simanjuntak selaku ketua Kartini KSJ Kabupaten Batu Bara sekaligus pengurus rumah Qur'an Sahabah dalam menebar kebaikan secara langsung ditengah masyarakat patut ditiru oleh banyak kalangan. Bagai tak mengenal kata lelah dirinya tetap istiqomah melakukan kegiatan berbagi sedekah yang tetap belajar banyak dari sosok yang disebut sebagai "Pejuang Dhuafa" yaitu Kombes Pol Purn. H. Ikhwan Lubis SH., MH. 

Bukan tanpa alasan, hal tersebut terbukti dari sudah sejak lama Floria Yafanica Simanjuntak bersama KSJ dan RQ Sahabah maupun organisasi dan komunitas sosial lainnya melakukan penggalangan dana untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Usai turun langsung bersama donatur dan dermawan untuk memberikan bantuan berupa uang tali asih, sembako dan perlengkapan tidur menuju kediaman bapak Anwar (89) di dusun II desa Titi Merah Kecamatan Lima puluh Pesisir pada Kamis (26/01/2023), kini Jum'at (27/01/2023) sekira pukul 11.00 WIB kembali ketua Kartini KSJ Batu Bara Floria Yafanica Simanjuntak melaksanakan kegiatan berbagi sedekah kepada anak-anak yatim/piatu dan para dhuafa. Kegiatan berbagi sedekah kali ini dilaksanakan secara door to door di dusun II, dusun III dan dusun IV desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Sepanjang perjalanan kegiatan berbagi sedekah kepada warga tersebut, Suryani selaku Kepala Desa (kades-red) Sumber Padi turut mendampingi Floria Yafanica Simanjuntak.

Kades Sumber Padi sangat mengapresiasi kegiatan yang selama ini telah dilaksanakan Floria Yafanica Simanjuntak dan kali ini sampai ke desanya dan memberikan sedekah kepada warganya.

" Terimakasih kami sampaikan kepada Kartini KSJ yang telah melaksanakan kegiatan berbagi sedekah Jum'at yang tentunya sangat membantu bagi warga kami khususnya para janda dhuafa serta anak yatim/piatu yang berada di desa Sumber Padi ini. Semoga Allah membalas dengan berlipat ganda segala kebaikan yang telah dilaksanakan oleh keluarga besar KSJ."ungkap Suryani.

Hal senada disampaikan oleh Maria Br Purba salah seorang warga yang mendapatkan bantuan." Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kartini KSJ Batu Bara atau kak Feye yang telah berbagi kepada kami warga desa Sumber Padi.."ucapnya.

Sementara itu, ketua Kartini KSJ Batu Bara sekaligus pengurus rumah Qur'an Sahabah Floria Yafanica Simanjuntak mengaku bahagia karena masih dapat melaksanakan kegiatan berbagi kebaikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan, khususnya bagi anak-anak yatim/piatu dan dhuafa.

"Alhamdulillah hari ini kita masih dapat melaksanakan kegiatan berbagi sedekah berupa beras sebanyak 30 karung @ 5 kg/karung kepada warga yang membutuhkan. Terutama untuk anak-anak yatim dan para dhuafa."jelas Floria Yafanica Simanjuntak yang akrab disapa Feye.

Feye juga mengucapkan,"Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh donatur serta para dermawan yang tetap Istiqomah menyisihkan sebagian rezekinya untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Kartini KSJ maupun RQ Sahabah. Semoga kegiatan berbagi kebaikan seperti ini akan tetap berkelanjutan khususnya di wilayah kabupaten Batu Bara dan mampu memberikan manfaat bagi yang menerima dan yang memberi."ungkapnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar