Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Situasi Kamtibmas, Sat Reskrim Polres Batu Bara Lakukan Ini

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif, Sat Reskrim Polres Batu Bara melaksakan Jum'at Curhat dan giat preemtif / bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat di Desa Perkebunan Limau Manis, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (27/01/2023).

Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp Jhon H. Tarigan. SH, saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan, "Kegiatan Jum'at Curhat membuktikan bahwa Polri hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif."katanya.  

Kasat Reskrim juga menjelaskan, Dalam Jum'at Curhat, Sat Reskrim Polres Batu Bara melaksakan silaturahim dengan tokoh masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

"Dalam menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, Polri (Sat Reskrim) harus bersinergi dan berperan aktif dan mengajak masyarakat dan Intansi terkait untuk dalam mendukung Polri dalam ciptakan situasi kamtibmas yang aman." ungkap Akp Jhon H Tarigan, SH.

Pantauan awak media di lokasi, Dalam kegiatan tersebut masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri, khususnya Polres Batu Bara karena hingga sampai saat ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu. Iptu Jimmy R. Sitorus. SH, Aipda Fauzy, Bripka Basar V. Silalahi, Brigadir H. Silaen, Briptu Roni Sitorus, dan Bripda Ilham. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar