Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Situasi Kamseltibcarlantas, Sat Lantas Polres Batu Bara Melaksanakan KRYD

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara —  Dalam menciptakan lalulintas yang tertib, Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan cara memberikan himbauan humanis simpatik guna terciptanya kamseltibcarlantas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Selasa (03/01/2023).

Dalam pantauan awak media di lokasi, Kasat Lantas Polres Batu Bara memberikan himbauan kepada para pengendara sepeda motor agar menggunakan helm SNI.

Personil Sat Lantas juga mensosialisasikan kepada pengendara sepeda motor untuk melengkapi SIM dan STNK yang masih berlaku dan juga harus melengkapi kelengkapan kendaraan sesuai standart (Kaca Spion, TNKB, Knalpot Standart), Terhadap pelanggaran tidak dilakukan penindakan dengan tilang namun dilakukan teguran.

Selanjutnya, Kasat Lantas Polres Batu Bara AW. Siahaan, SH, mengimbau kepada para orang tua, agar tidak memberikan izin kepada anak-anaknya yang masih berusia di bawah umur untuk mengendarai kendaraan bermotor, apalagi ke sekolah, atau jalan umum lainnya karena sangat berbahaya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar