Breaking News

6/recent/ticker-posts

Apel Bersama Kapolres Sorong Kota Sebelum Pamit Pindah Tugas

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Kota Sorong — Suasana hangat dan kebersamaan terjadi pada saat Apel bersama Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen S.IK M.Si beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Kota Ny. Stella Kindangen yang diikuti oleh seluruh anggota Polres dan Polsek jajaran dan ibu-ibu Bhayangkari. (4/2/2022)

Direncanakan besok, AKBP Johannes Kindangen S.IK M.Si akan melaksanakan upacara serah terima jabatan Kapolres di Polda Papua Barat.

" hari ini saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan anggota semuanya yang telah melakukan tugasnya dengan baik selama saya memimpin di Polres Sorong Kota ini, keberhasilan seorang pemimpin tidak lepas dari upaya kerja keras bersama dalam pelayanan terhadap masyarakat Kota Sorong,"Ujar Kapolres Sorong Kota.

Seperti yang diketahui bersama Polres Sorong Kota sudah berubah tipe menjadi Polresta Sorong Kota sehingga pejabat Kapolresta haruslah berpangkat Kombes Pol.

"Terus terang saya bangga serah terima dengan pangkat yang lebih tinggi dari saya yaitu Kombes, dan saya akan bertugas sebagai Irbid pada Itwasda Polda Sulut" ujarnya.

Berdasarkan TR dari Kapolri Nomor ST/2776/XII/Kep./2022 tanggal 23 Desember 2022 Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen S.IK M.Si diganti oleh Kombes Pol Happy Perdana Yudianto S.IK M.H sebagai Kapolresta Sorong Kota.

" Sekali lagi saya tekankan kepada seluruh anggota jangan lagi melakukan pelanggaran, buatlah inovasi lakukan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan bantu Bapak Kapolresta yang baru, yang terakhir saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan permohonan maaf apabila selama saya berada di Kota Sorong ada perbuatan atau kata yang menyinggung sesungguhnya tidak ada yang disengaja dan itu semua demi kepentingan dinas " tutupnya.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah bersama dengan seluruh jajaran anggota Polres dan Polsek serta ibu-ibu Bhayangkari.

(Tim/Red/Humas Polres Sorong Kota)

Posting Komentar

0 Komentar