Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bantu Evakuasi Korban Bencana Tanah Bergerak Di Kampung Nyalindung, Satuan Samapta Polres Sukabumi Kirim Truck Dalmas

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Puluhan personil Satuan Samapta Polres Sukabumi membantu evakuasi korban tanah bergerak yang akan pindah dari rumahnya yang retak di Kampung Nyalindung Suren RT 01/05 Desa Pasir Suren Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Rabu (04/01/23).

Selain mengirimkan personil, Satuan Samapta Polres Sukabumi juga mengirimkan 1 unit truck Dalmas ke lokasi guna membantu warga mengangkut barangnya dalam proses perpindahan.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasat Samapta Polres Sukabumi AKP Roni Heriyanto mengatakan, pihaknya menerima perintah dari Kapolres Sukabumi untuk membantu evakuasi warga dan barangnya yang merupakan korban bencana tanah bergerak.

" Pagi ini saya kirimkan anggota dan satu unit truck, guna membantu mengevakuasi warga dan barangnya dari lokasi tanah bergerak," ujar AKP Roni Heriyanto kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi. 

Pengamatan di lapangan, nampak anggota Samapta Polres Sukabumi sibuk mengangkut barang warga seperti kasur, lemari dan sebagainya untuk dinaikan ke atas truck Dalmas Polres Sukabumi. (*)

Posting Komentar

0 Komentar