Breaking News

6/recent/ticker-posts

Komandan Batalyon Infanteri Raider 641/BRU Pimpin Acara Sertijab Komandan Kompi Dan Acara Tradisi Pindah Satuan Perwira

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalimantan Barat — Komandan Batalyon Infanteri Raider 641/Bru Letkol Inf Sulkifli, Pimpin acara sertijab Danki dan acara pindah Satuan Perwira yang bertempat di Mayonif Raider 641/Bru, Rabu (04/01/2023).

Adapun pergantian jabatan baru Komandan Kompi tersebut yaitu Danki Markas, Danki Senapan A, Danki Senapan B dan Danki Senapan C. Pejabat baru Danki Markas yaitu Lettu Inf Wisnu sutejo yang sebelumnya menjabat Danton Pimu Kompi Markas , pejabat baru Danki A yaitu Kapten Inf I Komang Agus Suratmaja yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Kompi C, Pejabat baru Komandan Kompi B Yaitu Lettu Inf Rio Bayu Rindiatmaja yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi Log dan Komandan Kompi C yaitu Lettu Inf Galuh Priya Pambudi yang sebelumnya menjabat Pasi Pers.

Dan Acara Tradisi Pindah Satuan juga diawali dengan penciuman tunggul satuan, penandatanganan, Dan Laporan resmi. Dalam Hal ini Kapten Inf Miftahul Khairon ditempatkan dalam tugas dan jabatan kesatuan baru sebagai Ps. Wadanyonif 147/KGJ Rem 045/Gaya Kodam II/Sriwijaya. Kegiatan ini merupakan sebagai salah satu bentuk tradisi untuk memberikan penghargaan kepada prajurit Yonif Raider 641/Bru yang lepas tugas sebagai prajurit satuan.

Komandan Batalyon Yonif Raider 641/Bru berpesan kepada pejabat Komandan Kompi yang baru untuk melakukan hal yang terbaik dan ikhlas. “Karena jabatan bukanlah hanya sekedar Struktur Organisasi saja, jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan. 

Dan Komandan Batalyon Yonif Raider 641/Bru mengucapkan”Selamat Kepada prajurit yang melaksanakan acara tradisi pelepasan semoga ditempat yang dinas yang baru Tuhan Yang Maha Esa Selalu memberikan kesehatan dan kesuksesan serta senantiasa dilimpahkan rahmat dan perlindungannya serta terus menjalin tali silaturahmi kepada kami,tutupnya Letkol Inf Sulkifli. (Lay)

Posting Komentar

0 Komentar