Breaking News

6/recent/ticker-posts

Anggota Kodim 1202/Skw Donor Darah Dalam Rangka HUT ke-3 Hotel Mahkota

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalimantan Barat —Mahkota Hotel Peringati Ulang Tahun yang Ke-3 dengan berbagai rangkaian kegiatan satu diantaranya dengan mengadakan Donor Darah Sukarela  yang dilaksanakan di Lobby Hotel Mahkota Kebumen Jl. Ponegoro Kel Pasiran , Singkawang Barat. Senin (16/01/2023). 

Hotel mahkota bekerja sama dengan PMI Kota singkawang menyelenggarakan kegiatan Bakti sosial Donor Darah “Road To Anniversary” Dalam rangka HUT Ke-3 Hotel mahkota, Kegiatan tersebut diikuti oleh anggota TNI, Karyawan dan masyarakat umum.

Kegiatan sosial ini diadakan sebagai bentuk kepedulian serta tanggung jawab sosial kepada sesama dan kegiatan ini terbuka untuk umum. Aksi sosial ini mendapat respon positif dari masyarakat, anggota kodim 1202/Skw sukarela menyumbang darahnya dalam acara tersebut.

Pada kesempatan tersebut Pasiops Kodim 1202/Skw Letda Inf Fendi Hutagalung Menyampai kegiatan donor darah seperti ini kami berharap stok darah di PMI tidak susah lagi dan kami harapkan juga darah yang kami donorkan ini dapat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan” ucapnya

(Pendim 1202/skw).

Posting Komentar

0 Komentar