Breaking News

6/recent/ticker-posts

Koramil 0622-04/Cikidang Nonton Bareng Acara Pandawa Boyong

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — "Wayang Orang yang menceritakan Pandawa Boyong bercerita tentang perjuangan Pandawa yang merupakan lambang kehidupan, mengajak kita sebagai bagian dari masyarakat untuk lebih memahami, menghayati, dan mengamalkan semangat serta nilai-nilai Pancasila yang diwakili oleh masing-masing sosok Pandawa Lima. Pagelaran Wayang Orang ini merupakan salah satu acara TNI dalam upaya pelestarian budaya nusantara," kata Kpt Inf Budi Hadi Priyadi Danramil Cikidang, Senin 16 Januari 2023.

Dalam Pagelaran itu, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono sebagai Bima Sena, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit sebagai Prabu Puntadewa serta Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman sebagai Batara Guru dan Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali sebagai Batara Baruna disusul Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA, sebagai Eyang Abiyasa, demikian Danramil Cikidang menjelaskan.

Lanjutnya acara tersebut juga disiarkan secara langsung dari Taman Ismail Marzuki, Jakarta pada Minggu, 15 Januari 2023 sekira Pukul 19.00 WIB s.d selesai.

"Kami dari Koramil 0622-04/Cikidang nonton bareng disini bersama berbagai elemen warga masyarakat di Mako Koramil Cikidang," terangnya. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar