Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wujudkan Sinergitas! Kemenkumham NTB & Kejati NTB Laksanakan Sepeda Santai Bersama

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Dalam mewujudkan sinergitas sesama aparat penegak hukum, kantor Kementerian hukum dan hak asasi manusia provinsi NTB bersama Kejaksaan Tinggi NTB menggelar kegiatan Sepeda Santai yang diikuti oleh jajaran dari masing-masing instansi. Dalam kegiatan tersebut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu Kementerian hukum dan Hak asasi manusia provinsi NTB, H.A Halik S.sos Halik ikut berpartisipasi juga dalam kegiatan sepeda santai tersebut.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB, Romi Yudianto memberikan sambutan untuk mengawali kegiatan Sepeda Santai. Orang nomor satu di jajaran Kantor wilayah kementerian hukum dan hak asasi manusia Propinsi NTB, mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak baik dari Kemenkumham NTB maupun Kejaksaan Tinggi NTB, serta para peserta yang dengan semangat mengikuti kegiatan sepeda santai ini. 

"Ia berpesan agar seluruh peserta dapat mengikuti sepada santai ini dengan sportivitas yang tinggi dengan mengikuti perjalanan melalui rute sepeda santai yang sudah ditetapkan dan tetap mengutamakan keselamatan diri sendiri maupun peserta yang lain," harap Romi.

Kegiatan Sepeda Santai dimulai pada pukul 07.00 WITA dengan menempuh rute mulai star dari Kantor Kejaksaan Tinggi NTB menuju jalan langko Mataram dan finish di halaman depan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Mataram.

"Giat sepeda santai berjalan dengan aman dan tertib sesuai dengan rute yang telah ditentukan."jelas Romi sapaan akrab kepala kantor Wilayah Kemenkumham provinsi NTB.

Lanjutnya,kegiatan Sepeda Santai ini, selain untuk meningkatkan kesehatan juga dapat meningkatkan silaturrahmi antara dua instansi penegak hukum instansi baik dari Kemenkumham NTB maupun Kejati NTB.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, Kementerian Hukum dan HAM NTB dan Kejaksaan Tinggi NTB dapat terus kompak dan bersinergi, pungkasnya. (HP)


Posting Komentar

0 Komentar