Breaking News

6/recent/ticker-posts

DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Gelar Pembagian Paket Natal & Tahun Baru Kepada Seluruh Pengurus dan Kader Partai

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi menggelar pembagian Paket Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023 kepada seluruh Pengurus dan Kader PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi, di Kantor DPC PDI Perjuangan Jl. Letda Sujono, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Sabtu (24/12/2022).

"Pagi hari ini dalam rangka Perayaan Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2022 kita membagikan 380 Paket sembako berupa Beras, Sirup dan Roti Kaleng kepada seluruh Pengurus dan Kader PDI Perjuangan se Kota Tebing Tinggi. Semoga Paket Perayaan Natal ini dapat bermanfaat bagi seluruh keluarga dan sekitarnya," ucap Iman Irdian Saragih S.E selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi ketika dikonfirmasi oleh awak media Tarunaglobalnews.com

"Saya berharap kepada seluruh umat Kristiani, Pengurus dan Kader PDI Perjuangan semoga Perayaan Natal ini dapat meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan Yang Kuasa dan menciptakan kedamaian kepada seluruh masyarakat khususnya Kota Tebing Tinggi. Saya Iman Irdian Saragih S.E sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan dan juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023, Horas Horas Horas," pungkas Iman Irdian Saragih S.E. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar