Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Kegiatan Ops Lilin Toba 2022, Wakapolda Sumut Kunjungi Pos PAM Di Wilayah Batu Bara

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka kegiatan Ops Lilin Toba Tahun 2022, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto. SH. S.I.K. M.Si, bersama rombongan tiba di Perumahan Tanjung Gading Perk. Sipare - Pare Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. Sabtu (24/12/2022) sekira pukul 14:45 WIB.

Selanjutnya, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto. SH. S.I.K. M.Si bersama rombongan mengunjungi Pos Pelayanan Terpadu II Ops Lilin Toba 2022 Jalinsum Desa Sipare - Pare Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara sekira pukul 15:00 WIB, Dalam rangka Kegiatan Zoom Meeting Ops Lilin Toba 2022 di Wilkum Polda Sumut.

Melaksanakan kegiatan zoom meeting bersama dengan para personel yang melaksanakan pengamanan di pos-pos yang ada di wilkum polda sumut dan di berikan arahan oleh wakapolda sumut Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto. SH. S.I.K. M.Si,

Dan juga mengingatkan kepada seluruh anggota terkait kesiapan anggota agar dilakukan pengawasan secara ketat serta diwaspadai kendaraan yang salah jalur di jalan tol tebing tinggi-indrapura melakukan ploting personil serta Penebalan personil di setiap persimpangan jalan yang rawan terjadi kemacetan akibat arus lain yang padat.

Menjalin sinergitas bersama TNI dan Instansi terkait dalam pelaksanaan pengamanan di pos-pos yang telah ditentukan. Tetap waspada dalam pelaksanaan pengamanan gereja yang ada di wilkum masing-masing dan melibatkan seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh pemuda dan menjaga kesehatan dan keselamatan selama melaksanakan tugas dalam kegiatan Ops Lilin Toba 2022.

Lakukan Patroli gabungan skala besar bersama dengan TNI dan Instansi terkait di seluruh Wilkum polda sumut.

Arahan dari direktur jenderal perhubungan darat kementerian perhubungan prov. sumut Irjen Pol. (P) Drs. Pudji Hartanto Iskandar. MM, menyampaikan Ucapan terimakasih Kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas Pengamanan dengan baik di pos-pos yang telah disiapkan.

Terkait keselamatan para pengendara yang melintas agar membuat rest area dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang melintas di Wilkum masing-masing untuk tidak mengemudi dalam keadaan mengantuk.

Agar membuat rambu-rambu bagi masyarakat di seluruh Jalan yang ada di Wilkum Polda sumut guna untuk mengurangi kemacetan arus lain di wilkum polda sumut.

Sekira Pukul 16:00 WIB Wakapolda Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto, SH. S.I.K. M,Si, memberikan bingkisan kado natal kepada para personil yang melaksanakan pengamanan di Pos Yan 2 Jalur Tol Tebing Tinggi-Indrapura desa sipare-pare.

Kemudian, Pukul 16:30 WIB Wakapolda Sumut beserta rombongan kembali ke Mako Polda Sumut menggunakan Helikopter yang telah disiapkan di perumahan Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Prov. Sumut Irjen. Pol. (P) Drs. Pudji Hartanyo Iskandar, MM, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol. Drs. Armia Fahmi, MH, Auditor Kepolisian Madya TK III Polda Sumut Kombes Pol. Wahyu Kuncoro, S.I.K, MH, Anggota Kompolnas Yusuf Warsyim S.Ag. MH, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K, Bupati Batu Bara Ir H. Zahir, M. AP, Para Rombongan Polda Sumut, Para PJU Polres Batu Bara, Kasat Intelkam Polres Batu Bara Akp Rubenta Tarigan, SH, Para Perwira Polres Batu Bara, Para Personel Polres Batu Bara yang melaksanakan Pengamanan di Pos Jalur Tol Tebing Tinggi-Indrapura. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar