Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dandim 1202/Singkawang Bersama Forkompimda Singkawang Patroli Menjelang Perayaan Natal

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalbar — Dengan mengendarai Motor Trail, Dandim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan, S.Sos, bersama forkopimda kota Singkawang keliling Kota Singkawang memantau situasi menjelang perayaan natal 2022 Sabtu (24/12/22) Malam.

Bersama anggota Kodim dan Polres tidak hanya melakukan pemantuan di gereja-gereja saja tetapi dua Institusi penjaga wilayah ini juga melakukan pemantuan situasi keamanan di beberapa titik di Kota Singkawang, untuk memastikan Kota Singkawang Kondusif di Malam menjelang perayaan Natal 2022 dan menjelang Tahun Baru 2023.

Disampaikan Dandim 1202/Skw letkol Kav I Nyoman Artawan S.Sos bahwa rangkaian pengamanan ini merupakan kegiatan operasi lilin 2022, mengamankan kegiatan seluruh masyarakat yang sedang melaksanakan perayaan natal sekaligus mamantau wilayah hukum Polres Singkawang kota kondusif. 

Kegiatan malam ini, dalam rangka pengamanan menjelang natal bagi masyarakat Kota Singkawang yang merayakan. Pantauan yang saya lihat langsung, sampai saat ini masih terbilang kondusif dan aman,” ujarnya.

Patroli yang kita laksanakan malam ini merupakan wujud nyata bahwa kita benar benar memberikan rasa aman kepada umat kristiani dalam melaksanakan ibadah perayaan natal 2022 dan tahun baru 2023 Dengan ada nya ke siap siagaan dari kita ini yang membuat umat kristiani merasakan terlindungi dan merasakan aman untuk melaksanakan ibadah. Yakinkan kepada umat kristiani kesiapan dalam kegiatan ibadah dan kelancaran menjalan kan ibadah maupun di tempat tempat lainnya tutup''Dandim 1202/Skw.

(Pendim 1202/Skw).



Posting Komentar

0 Komentar