Breaking News

6/recent/ticker-posts

Selamat Dan sukses, Dandim 1802/Sorong Hadiri Peresmian Aston Hotel Sorong

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat Daya — Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Cpn Sigit Andi Sigit Pamungkas., S.E.M.I.P. menghadiri Kegiatan Acara Peresmian Opening Aston Hotel Sorong dan Coference bertempat bertempat di Ruangan Raja Ampa Balliroom Aston Hotel, Jln. Basuki Rahmat Km 7,5, Kelurahan Remu Selatan, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya. Selasa (13/12/2022).

Dalam sambutannya penjabat Walikota Sorong Bapak George Yarangga Pi., M.M. mengatakan bahwa Saya selaku Penjabat Walikota Sorong saya ucapkan selamat dan sukses kepada seluruh Pimpinan Hotel Aston sorong.

Kehadiran Hotel Aston ini merupakan kontribusi kepada Kota Sorong. Saya yakin akan Hotel Aston Sorong ini kedepannya akan memberikan efek positif khususnya dalam bidang ekonomi dan tentunya menambah lapangan pekerjaan di Kota Sorong khususnya di Provinsi Papua Barat Daya.

Kita ketahui bersama bahwa kita semua telah berhasil melewati suatu dampak dari Covid. Yang mana telah melewati waktu yang sulit khususnya bagi pelaku usaha dibidang perhotelan. Namun Hotel Aston Sorong, telah memilih suatu kesempatan yang tepat yang mana telah membangun Hotel Aston di Kota Sorong ini.

Kehadiran Hotel Aston ini telah merubah dan menanggulangi pengangguran di kota Sorong serta bagi generasi-generasi muda di Kota Sorong, di Sorong ini kalau ditambah Hotel Aston ini sudah ada kurang lebih 38 unit Hotel.

Hotel Aston Sorong ini sangatlah strategis khususnya bagi para turis mancanegara yang akan mengunjungi Raja Ampat pastinya akan berkunjung di Hotel Aston karena letaknya yang strategis yang sangat dekat lokasinya dengan Bandara.

Sekali lagi saya atas nama Pemerintah Kota Sorong sekali lagi mengucapkan terima kasih atas dibangunnya Hotel Aston Sorong. Demikian beberapa hal yang saya sampaikan semoga Tuhan memberkati atas semua yang telah kita kerjakan.

Sementara itu Dandim 1802/Sorong Letkol Cpn Andi Sigit Pamungkas, S.E.,M.IP mengucapkan selamat dan sukses atas berdirinya Aston Hotel Sorong, bahwa kota sorong merupakan daerah yang sudah pesat kemajuannya baik pembangunaan infrastruktur maupun yang lainnya di tanah Papua. 

Lebih - lebih di wilayah Papua Barat Daya banyak tempat - tempat wisata jadi tidak ada ruginya apabila pembangunan terutama hotel tempat penginapan diperbanyak dengan harapan para wisatawan nantinya bisa lebih bertambah serta berminat untuk berkunjung di wisata kota sorong," Tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar