Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jelang Perayaan Natal,Koramil 1802-07/Aimas Laksanakan Karya Bhakti

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat Daya — Menjelang perayaan Natal 2022, anggota Koramil 1802-07/Aimas yang dipimpin oleh Danramil Kapten Inf Harpin bersama warga melaksanakan karya bakti membersihkan Gereja Baptis Anugrah Indonesia Jemaat Elsande, Jl klamono Km 25, kampung Aimo, Distrik Aimas. Selasa (13/12/2022) 

Karya Bhakti berupa pembersihan halaman gereja tersebut mengedepankan budaya gotong royong yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia sejak dahulu kala.

Kapten Inf Harpin dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program pembinaan teritorial dan sebagai wujud kepedulian prajurit TNI terhadap kebersihan lingkungan guna memelihara dan memupuk kemanunggalan TNI dengan rakyat serta untuk membangun soliditas yang kokoh antara TNI dengan Komponen Masyarakat lainnya.

Lanjutnya, menjelang Perayaan Natal warga Desa diajak untuk menyiapkan rumah ibadah yang bersih. Baik di dalam gedung Gereja maupun di luar lingkungan Gereja serta rumah Pastori, katanya.

Sementara itu, Bapak Yohanes salah satu. warga mengatakan, merasa sangat senang dan kami sangat merasa dihormati sekali dengan pihak Koramil Aimas yang telah membantu membersihkan lingkungan Gereja ini. 

Harapan dari kami, tentunya agar terus menjalin kebersamaan dan selalu terus menjaga komunikasi dengan baik antara kita. Hal ini menjadi semangat bagi kami dalam melakukan gotong royong bersama," tuturnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar