Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pangkoarmada III Membuka Kejuaraan Nasional Ski Air Dan Wakeboard Tahun 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat Daya — Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla yang juga sebagai Ketua Umum Persatuan Ski Air dan Wakeboard (PSAWI) DKI Jakarta, membuka Kejuaraan Nasional Ski Air dan Wakeboard Tahun 2022 yang bertempat di Danau Sunter Jakarta Utara. Senin (12/12/22).

Hadir saat pembukaan Kejurnas tersebut yaitu, Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara Asportmar Pangkolinlamil, Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto, Wakil Ketua Koni Jakarta Utara Gede Sanjaya, Danramil Jakarta Utara Mayor Infanteri Teguh, Heru Haryanto Kasudin Pora Jakarta Utara, serta Staf Pengurus PSAWI DKI Jakarta.

Dikatakan Ketua Umum PSAWI DKI Jakarta, bahwa Kejuaraan Nasional Ski Air dan Wakeboard Tahun 2022 ini, dilaksanakan dalam rangka pembinaan dan peningkatan performa dan prestasi atlet Pelatda DKI, serta untuk mencari bibit atlet usia dini, sehingga kedepan atlet Ski Air dan Wakeboard akan semakin banyak, selain itu juga untuk meningkatkan minat masyarakat dalam olahraga perairan, khususnya lebih mengenalkan olahraga air seperti ski air dan wakeboard.

Adapun pembukaan kejuaran tersebut dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang diteruskan atraksi Barongsai dari Cabor Fobi DKI, laporan Ketua Panitia Kejurnas Adijaya Gumelar, serta sambutan dari Pengurus Besar PSAWI DKI, Sekjen Koni DKI , Ketua PB PSAWI DKI dan Wakil Ketua Umum Koni DKI.

Sementara itu peserta yang mengikuti Kejuaraan Nasional Ski Air dan Wakeboard Tahun 2022 adalah 120 peserta Putra dan Putri dari 13 Provinsi yaitu, DKI Jakarta, Provinsi Jawa tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Banten, Kaltim, Sumatra Utara, Riau, Kalsel, Kaltara, Sulsel, dan Gorontalo serta Papua.

(Tim/Red/Dispen Koarmada III)

Posting Komentar

0 Komentar