Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menjelang Natal Dan Tahun Baru, Santa Claus Kodim 1802/Sorong Berikan Bingkisan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat Daya — Menjelang Hari Raya dan Tahun Baru Koramil 1802-05/Makbon memberikan kejutan kepada masyarakat binaan dengan kegiatan Santa Claus dengan cara mendatangi warga dari anak-anak hingga remaja, bertempat di distrik makbon kabupaten sorong. Senin (12/12/2022). 

Danramil 1802-05/Makbon Lettu Chb Marten mengatakan kegiatan Santa Claus keliling dan pembagian bingkisan ini dilaksanakan oleh prajurit Koramil 1802-05/Makbon. Untuk meramaikan datangnya Natal dan Tahun Baru. Sehingga masyarakat disekitar bisa mempersiapkan diri untuk menyambut Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember, ungkapnya. 

Masih kata Danramil, selain membagikan kebahagian bersama anak-anak di wilayah binaan dengan datangnya Natal dan tahun baru. Kami juga melaksanakan peduli kasih kepada warga binaan dengan membagikan bantuan sembako kepada salah satu warga binaan yang kurang mampu. 

Salah satu warga Distrik makbon ibu Liza mengungkapkan, kedatangan Santa Claus sangat memberikan kejutan kepada masyarakat khususnya anak-anak mereka sangat senang dan gembira, dengan membagikan bingkisan Santa Claus yang diperankan oleh Bapak Babinsa Koramil 1802-05/Makbon juga menyampaikan pesan agar hidup rukun dan selalu menjaga ketertiban kampung ini. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Koramil 1802-05/Makbon telah berikan bingkisan dan selamat natal," Tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar