Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pangdam XVIII/Kasuari Mengunjungi Stand Kodim 1802/Sorong Budidaya Ayam Bertelur

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat Daya — Panglima Kodam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema S.Sos beserta rombongan mengunjungi stand pameran Kodim 1802/Sorong Budidaya Ayam Bertelur, bertempat di lapangan Kodam XVIII/Kasuari. Provinsi Papua Barat Daya, Sabtu (17/12/2022).

Dalam pengarahannya, Panglima Kodam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema S.Sos mengatakan "Pemeran UMKM Papua Barat Berkarya di selenggarakan oleh Kodam XVIII/Kasuari melibatkan masyarakat dan generasi muda di wilayah Papua Barat dengan supervisi Kodim - Kodim dengan dibantu oleh Pemerintah Daerah serta organisasi kemasyarakatan seperti karang taruna maupun dari yayasan sosial kemasyarakatan yang bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia dan pemerataan ekonomi rakyat,"ucap Bapak Panglima Kodam XVIII Kasuari.

Pembukaan Pameran UMKM dan temu karya Papua Barat Berkarya di buka langsung oleh Bapak Panglima Kodam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema S.Sos. Setelah pembukaan Bapak Panglima langsung mendatangi stand Kodim 1802/Sorong yang menampilkan telur dari hasil dari program budidaya ayam bertelur dari praktek warga binaan Kodim 1802/Sorong.

Pasiter Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Semba berharap dengan adanya pameran UMKM Papua Barat Berkarya di selenggarakan oleh Kodam XVIII/Kasuari dapat mendorong nilai UMKM dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat terutama dalam budidaya ayam bertelur dengan demikian dapat membangun UMKM tangguh sebagai pilar ekonomi nasional mudah - mudahan bisa tercapai,"Tutup Kapten Inf Semba".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar