Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sukacita Perayaan Natal Polres Sorong Kota

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Kota Sorong Papua Barat Daya —Keluarga Besar Polres Sorong Kota melaksanakan perayaan natal bersama yang dilaksanakan di Gedung LJ Kantor Walikota Sorong dengan penuh damai suka cita dan kebahagiaan. Sabtu (17/12/2022)

Pada perayaan natal bersama tersebut dengan mengambil Thema Natal tahun 2022 adalah "Maka pulanglah mereka ke Negerinya Melalui jalan lain, Matius 2 ayat 12" , dengan sub tema " Natal adalah momentun untuk meningkatkan kinerja Polri yang presisi guna menghadirkan damai sejahtera kristus dalam tugas Polri." 

"Natal adalah hari raya umat Kristiani yang di peringati setiap tahun pada tanggal 25 Desember, semoga dalam perayaan hari raya Natal Tahun 2022 dapat di jadikan sebagai momentum meningkatkan kinerja Polri yang Presisi" Ujar Kapolres Kota Sorong dalam sambutannya.

Rangkaian susunan acara pada kegiatan natal bersama diawali dengan puji-pujian, doa pembukaan, prosesi pembakaran lilin Natal, Khotbah dan Ibadah Natal yang dipimpin oleh Pdt. Edison Komigi S.Th, persembahan syukur, doa Syafaat, pengutusan dan berkat, serta puji - pujian dari Paduan Suara Polwan Polres Sorong Kota.

Adapun sambutan dari bapak Karel Gifelem, S.IP, M.M (Plt. Sekda Kota Sorong)yang intinya diharapkan pada perayaan hari Raya Natal Tahun 2022 ini kita mampu memberikan esensi kedamaian antara umat beragama, tetap bekerja jujur dalam pengabdian dan pelayanan,sehingga Polres Sorong Kota dapat menjadi contoh dalam membangun keharmonisasi bagi seluruh masyarakat yang berada di Kota Sorong.

Nampak hadir pada natal bersama tersebut AKBP Johannes Kindangen, S.I.K, M.Si (Kapolres Sorong Kota) dan Ny. Stella Karundeng, (Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Kota), AKBP Iwan, P. Manurung, S.I.K (Kapolres kabupaten Sorong),bapak Karel Gifelem, S.IP, M.M (Plt. Sekda Kota Sorong), Kapten Inf. Deny Manuhutu (Pasi Log Kodim/1802 Sorong), Rudy R. Laku S.Pi, M.M (Kepala Inspektorat Kota Sorong), Fanik Tehupeiory, S.Sos., M.H. (Wakil Ketua Badan Pekerja Klasis GKI Sorong), Esau Isir (Plt. Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Sorong), Aryanti Sopia Kondologit, S.E, M.M (Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Setda Kota Sorong), para Perwira, Bintara bersama ASN Polres Sorong Kota serta para purnawirawan Polri dan Warakawuri Polres Sorong Kota.

Meriah dan sakralnya kegiatan perayaan Natal Polres Sorong Kota yang dilaksanakan di Gedung LJ kompleks Walikota Sorong tak lepas dari kerjasama semua tim dibawah kendali Ketua Panitia Kabag SDM AKP Steffani Ivone Tasane S.IK. (TIMRed)

Posting Komentar

0 Komentar