Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lantamal XIV Sorong Gelar TFG Latihan Pertahanan Pangkalan DBAL

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — TNI AL Sorong,Jelang pelaksanaan puncak latihan pertahanan pangkalam DBAL (Daerah Basis Angkatan Laut), Lantamal XIV Sorong yang di komandani Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M. Tr.Opsla, menggelar Tactical Floor Game (TFG) bertempat di Lobby Satkopaska yang dipimpin oleh Asisten Operasi (Asops) Danlantamal XIV Kolonel Laut (P) Niko Oktoria di Gedung Serba Guna (GSG) Mas Pardi Mako Armada III, Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Majener, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Provinsi. Papua Barat Daya. Selasa (20/12/22) 

TFG (Tactical Floor Game) adalah mensimulasikan pergerakan unsur-unsur yang terlibat dalam latihan tersebut pada situasi yang sebenarnya. Tujuan dari latihan TFG adalah untuk mematangkan rencana yang telah disusun dengan baik sehingga seluruh unsur mendapat gambaran kejadian sesungguhnya.

Jalannya Kegiatan TFG dipandu oleh Paban Ops Lantamal XIV Mayor Laut (P) Gede Padang dan

diikuti oleh prajurit Koarmada III, Lantamal XIV dan Pasmar-3. Serta turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal XIV Letkol Laut (P) Adam Tjahja, Komandan Batalyon Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIV Letkol Marinir Oktofiansyah Rahman, Perwira Koarmada III, Lantamal XIV dan Pasmar 3 ,"tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar